Rabu, 02 September 2009

yesterday at school

kemaren sampe sekolah ga ada tanda2 ka and1 belom pulang. gue kira udh pulang ternyata dia baru keluar dari kelas. pas baru naik mau masuk kelas, ka and1 ada dideket kls 77 sama 76 gue masih di deket tangga. kok ka and1 jalannya cepet bgt ya?? gue aja baru sampe pintu 7.10 ka and1 udh mu sampe depan pintu kelas gue. pas udh mau belok ke pintu kelas ka and1 pas bgt lewat di sebelah gue. kan gue jalan di tengah trus dia juga jalan di tengah pas dia mau lewat gue minggiran biar ga kena, eh dia malah minggir2 ke gue trus ngeliatin gue... aaaaaa senangnya
yang ini hal paling menyedihkan ! pas lagi di sekolah pelajaran agama. gue lagi mau minta nilai latihan ama pak zaenal tiba guncangan gempa yang bikin panik ! pertama gue emang panik tapi pas gempanya udh berhenti gue udh ga panik lagi. yang lain masih panik, sampe ada yang nangis ga jelas. trus gue duduk di taman di bawah pohon. tiba-tiba, semut gede gigit perut gue berkali-kali gue teriak2 kesakitan. di kira gue panik, ama guru langsung di umumin "anak-anak tetap berdiri di lapangan dan jangan terlalu panik karena pusat gempa masih sangat jauh" ahahaha.. tiba2 maam ratna dateng tadi "knp windy teriak2?". jiakakak ga bisa ngomong gue dengan alasan yang gajebo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar