Kamis, 03 September 2009

SEKOLAH DASAR

hey SD ! apa kabar ?
baik- baik aja kan ? gimana smpnya? enak ga? temennya seru seru ga?

mari kita bersama ingat-ingat waktu SD dulu..

"dulu waktu SD sering bgt nge gila bareng motty, putri, salsa, safira, nadya, abang, teki, niti, adi, kenji, bogel, pencot, edi. siapa lagi ya?? pokoknya banyak deh.."
"dulu waktu SD banyak bgt kejadian yang lucu, kocak, seru, ga bisa di lupain !"

ada yang masih inget ini ga? :

"waktu lagi quantum abang jatoh gara gara gua ! dia ngejar gua, fira, motty. eh tiba tiba si abang nginjek tali sepatu gua eh dia jatoh merosot. langsung di ketawain sama semua orang yang ngeliat !" hahahaha..
"trus waktu lagi pelajaran olahraga semua protes kga mau senam pramuka langsung teriak hooo. trus pak saut bilang yang teriak berdiri, yaudh gue berdiri aja.. gue kira pada berdiri semua ternyata cuma gue sendiri yang berdiri. kata pak saut "kok cuma satu tadi yang teriak banyak ! kenji kenji, hafiz !" mereka ga berdiri, tetep aja gue sendiri yang berdiri, gue bilang aja "eh jujur lo.. jujur ! berdiri !" ga berdiri juga. dan akhirnya pak saut bilang "masa kalah ama cewe ! kea gini dong berani jujur !" trus gue sorakin tuh semua "hooo makanya jujur !" (sambil bergaya bebek !) eh gue di sorakin balik" hahaha nasib gue.. (ini waktu kelas 5)
" si motty di katain asep ama anak kls 5d.. haha sabar ya mot !"

kangen bangggeeeeeeeettttttt !
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar