Selasa, 01 September 2009

today is very happy

hari ini bikin gue syok setengah mati. gue itu lagi nyari nama fb kaka kls yang ganteng bgt. gue ga tau namanya dari awal jadi gue panggil ka and1 aja. pas gue liat fb tetangga gue yang satu sekolah ama gue cuma ada fotonya, biasanyakan ada tagannya kan tapi di situ ga ada. gue nangis gara2 kesel dari sekian banyak temennya dia yang gue add tapi ga ada sama sekali fb dia. ampe temen2nya kenal gue cuma dia ga kenal gue. huft ! trus liat-liat foto tetangga gue. pas di liat jeng jeng jeng jeng.. gue yakin itu bukan fbnya tapi coba gue buka dulu. di liat fotonya ternyata bener itu si ka and1. langsung gue jingkrak jingkrakan kea orang apaan tau?? tapi fb ka and1 ini ga bakal gue bilang ke temen seperjuangan gue di 80. abisnya gue nyari ampe nangis-nangis dan perlu perjuangan !

abis itu gue berkhayal deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar