Minggu, 06 September 2009

evening with tedu tayongs

    sore-sore sekitar jam 4an aku manggil novi ngajak main sama teman duta. kita mau manggil dianne ama tiwi tapi mereka udh dateng sendiri. yaudh kita main ayunan di taman. trus dianne ga di kasih tempat duduk ama novi dia marah-marah ga jelas, ayun-ayunin ayunannya kenceng bgt. trus tiwi teriak-teriak ketakutan, dia bilang kea gini "novi, novi, novi. dianne sini ! ah. gua paling males nih kalo ayunan jalannya begini !" hahaha :) tiwi ketakutan. trus akhirnya dianne di kasih tempat duduk, tapi tetep aja dianne goyang-goyangin ayunannya kenceng bgt. kea naik kora-kora haha..
     abis main ayunan tiba-tiba aku di ajarin senam yang aneh bgttttt ! pokoknya inti senamnya setiap lima langkah joget-joget. haha :D trus pas lagi senam-senam gitu di liatin sama mba-mba yang lagi nyiram, lagi ngobrol-ngobrol. duh bikin malu aja !
    trus kita mau balik ke ayunan. OTW ke ayunan ketemu ica (anak bayi yang sering kita siksa) hehe. si ica kita siksa, kita slepet-slepet mukanya, cubit-cubit, kita goyang-goyangin motornya sambil nyanyi gini "di goyang asik, di goyang asik" haha. trus pas lagi ngebekep mukanya tanganku jadi sasaran ! di gigit ama si ica ampus. sialan kau ica !
    abis menyiksa-nyiksa ria, kita balik ke ayunan. ternyata ayunan kita udh di rebut ama deden dan cece.  its time to nyiksa orang haha :). kita marah -marah  ga jelas, kita goyang-goyangin ayunannya jadi kea kora-kora. hahaha nasib mereka. mereka tetep ga mau turun, ya udh kita putusin kita senam lagi. kita bikin rekaman video sambil senam-senam aneh itu (tapi nanti ya videonya). abis senam kita ngobrol-ngobrol di rumah novi aja.
    abis sampe rumah novi kita ngobrol-ngobrol rencana makan roti bakar di gor depan sma 5. trus dianne bilang gini "gua kls 2 ada (apa gitu lupa saya) ngurusin tiket di ancol. tenang-tenang ntar semua tiket di ancol gua curi" semua ketawa. kita trus aku bilang "eh sekarang dufan mahal ya ?" tiwi bilang "cuma 45, benny kemaren kesana cuma segitu!" aku : "ya itu selama bulan puasa.." tiwi : "iya emang selama bulan puasa " novi bilang gini "day kalo semua tiket lo curi kan belom masuk ancolnya ?". aku : " yaelah cuma 12000 " dianne : "tenang-tenang ntar gua curi juga ! " novi : "ntar kita bilang dapet dari dianne ! ntar dianne di gebukin !" aku : "iya ntar kita bilang dari dianne !" tiwi : "iya bilang dari jawis, langsung di gebukin noh si dianne !" dianne : "tenang-tenang, tuhan bersabda hahahaha " semua ketawa hahahaha..


tiba-tiba mau azan maghrib aku ngundurin diri duluan
yaudh kita semua pulang..
tunggu cerita selanjutnya okay !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar