Selasa, 08 September 2009

07-09-2009 dan 08-09-2009 !

ini tanggal yang paling nyebelin, bikin gua takut !
gara-gara masalah gua ama orang di sekolah, bikin gua takuttt !

biasanya si orang itu kan duduk deket lapangan voli, pas gua baru sampe sekolah untung ga ada dia di situ. tapi, pas baru sampe atas liat ke kelas 9 ternyata tuh orang ada lagi duduk depan kelas 9. trus ada temennya bilang gini "***, ada windy. *** !"(maaf sensor) trus dia keluar dari kelas 9, gua takut bgttt ! gua lari aja, langsung masuk kls..

trus pas mau ngambil seragam di koperasi gua ketemu tuh orang lagi di masjid. gua di liatin, gua takut bgt ! untung gua bawa kertas zakat, gua tutupin aja muka gua pake tuh kertas biar ga liat muka dia..

pas mau ngasih zakat gua lewat lapangan basket, ada dia dan temen-temennya di pinggiran lapangan basket. yang pertama liat temennya, langsung bilang gini "woi cepetan sini *** ada windy". gua langsung jalan cepet-cepet bareng debora. udh malah debora susah bgt di urusnya kga mau di suruh jalan cepet. huft !

hari ini :
pas mau masuk kelas gua lewat lapangan basket, ada dia disana lagi main lempar-lemparan pulpen. gua takut bgt, abisnya dia liatin. akhirnya gua pindah jalan aja minggir ke kelas 8.

kata siti : pas gua abis ambil jurnal ama absen di piket, gua lewat meja piket. tiba-tiba siti nyuruh gua berhenti, ternyata ada dia lagi jalan ke arah piket gua jalan aja langsung naik tangga..


nasib bgt !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar