Selasa, 08 September 2009

sepatu lompat..

haha :)
gua kok odong, blonyon, dll ya ??
sepatu gua jatoh ke bawah, haha..
ini ceritanya :
    tali sepatu gua kan copot. pertama kan gua nanya ke bagas ama siti, gini "ada yang piket hari ini ga ?" "gua hari kamis" kata bagas, kata siti "iya gua hari ini.". iketin tali sepatu gua dong, kata siti "ogah !". bagas bilang gini "sini gua iketin !". tapi bukannya di iketin malah di injek kaki saya ! gua marah, mau lempar sepatu ke dia lewat kaki. pas udh ke lempar. ga kena si bagas, tuh sepatu gua mantul ke tiang jatoh ke bawah. di bawah banyak bgt anak paskibra lagi pada duduk. mereka liatin sepatu gua sambil liat-liat keatas.
     di bawah siti yang ngambil sepatu gua. udh malah turun kea orang gila cuma pake sepatu sebelah. pas gua lagi berdiri dengan kaki satu di liatin ama ka adit (yang kata si siti ganteng) di ketawain pula ama dia. trus pada bilang gini "jiah sepatu lompat, hahaha.." tawa lo semua senengkan gua tersiksa. haha :D


huuuuuaa ! sebel ah, di ketawain. bikin malu aja sih gua.. hadoh uh !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar