Kamis, 21 Juni 2012

kecelakan pesawat foker

hi! and have a news
kalian pasti udh denger tentang kecelakaan pesawat yang jatoh ke pemukiman halim p.k kan?
tepatnya di komplek rajawali. tkp ga jauh dari sekolah gue.
waktu itu gue, galuh, dinda lagi main abis bagi rapot. kita pergi makan siang. pulang dari sana revy sms galuh katanya ada pesawat jatoh di halim. gue gapercaya donggg. ternyata beneran huahaha banyak bunyi sirine lewat depan rumah galuh gitu. dan kita langsung bergegas ke tkp. sampe di tkp yang keliatan asepnya doang yang ngebul. gue pengen bgt liat pesawatnya tapi kyknya gaboleh. jadi gue lia dari jarak terdekaa yang aman. asep sama abu dimana-mana. kalo gakuat mungkin bakal sesek, lebay ga sih? wakakakak pokoknya emang rame bgt. masuk halim susah, semua jalan di alihin, channel tv banyak. pesawat ini jatoh niban 8 rumah, salah satu rumah yang ditiban adalah rumah temen gue namanya aldhyt. kaget bgt denger kabarnya. gue cuma bisa bilang sabar, pasti dpt lebih kok dhyt. gue gatau gimana kabarnya aldhyt. gue blm ketemu. pokoknya god give them the right place who passed away and give them the petience. good bye:)

Senin, 18 Juni 2012

best friends

its so hard to find the best friends like them. its not easy like you are counting like 123. it will be harder. its so hard to find and leave them. i dont know when we meet, i dont know we can be one, i dont know everything about us. but i know i need and love them so much

we like to have some jokes together. we like to make experience together, we like to tell each other, we like to take a picture ourselves like barbie. eventough, our face dont like barbie hahahahaha we like to doing everthing together. only them can face the hard life, accept the world's fact, open their mind for anyone.

i dont  know what should i write here again. i dont wanna lose each of them. thanks for read this :D have blessed life

Senin, 04 Juni 2012

TIDUNG!

alhamdulillah udah pengumuman kelulusan smp. dan alhamdulillah juga nilai gue cukup memuaskan dengan hasil sendiri tanpa nanya temen, kunci jawaban, dsb. ya ALLAH makasih banyakkkk :D semoga sma tujuan gue, mau nerima ya, amin yra. bismillahirahmanirahim

sebelum pengumuman tanggal 2juni kemaren, gue pergi ke pulau tidung bareng dinda, galuh, chika. seruuuu hahaha walaupun disana hujan dan ga terlalu bagus bawah airnya wkwkwk masih kerenan karjaw lahhh. tapi woles ajaaaa. kita liburan 3 hari 2 malam disana. makanannya juga enak dari travel gue wkwkwk

main watersport, seruuu abis wkwkwk

lompat dari jembatan cinta. gue 2 kali lompat, masya allah
gue stres njiiir. serem gila-_-

our private boat

snorkeling:D omg my face like hell

snor.......snorkeling day \:D/

Minggu, 20 Mei 2012

4th YEAR ANNIVERSARY TEDU

happy anniversary TEDU<3
thanks for being my best friends more than 4 years
you all are the best

celebrate the party with RAN
Sebenernya, kita annive kemaren tapi baru sempet ngeblognya hari ini hahahaha. kita ngerayain anniversary-nya di grand indonesia. di perjalan dianne ngomong "semoga ketemu artis" huahaha eh ternyata bener ada RAN disana. how lucky we are girls.

hahaha btw, thank you so muchhhhh! i love the way you are (means crazy) :*{}

Kamis, 26 April 2012

FREEDOM

ALHAMDULILLAH ujian nasional udah selesai!!!! semoga dapet nilai terbaik amin.
semoga dapet sma yang di targetin deh yaaa

pas kemaren ujian nasional hari kedua, pas pelajaran b.inggris, gue nambah umur lohhh hahaha 15tahun lohhhh hebata yaaah :'D makasih buat semuanya yang udh ngedoain makasih juga buat kado2nya #eh wkwk

from dinda, i love it muchmuch:D

u dont have any plans to fill ur holiday?
i have some tips :D

1 mngkin kamu bisa masak masak. masak asik lohhh bisa juga buat belajar jadi ibu rumah tangga hahaha
   kalo masakannya enak bisa buat bisnis. hm tapi masih kecil ya? tapi gapapa kali kan liburan ga dapet uang
   jajan wkwwk

2 bisa juga ngerawat diri, kayak ke salon gitu. kan capek tuh abis belajar berat. liburan waktu yang pas buat
   ngerawat diri juga. mutihin kulit misalnya, ga panas panasan kayak disekolah hahaha

3  rencana trip! ini adalah ide paling bagus buat ngisi liburan. kayak misalnya ke pantai, gunung, camping dll.
   ada rekomendasi tempat dari gue nih, kalo misalnya lo mau pergi ke gunung mungkin bisa ke bromo kan
   asik bisa liat matahari terbit. kalo mau ke pantai bisa ke pulau tidung, karimun jawa, derawan, bangka
   belitung, dll. kalo mau ke luar kota bisa pergi ke malang, disana ada jatim prak 1 dan 2, keren deh ada
   modern zoo-nya gitu, untung-untung bisa ketemu irfan bachdim sama kim kurniawan wakakakak

Sabtu, 10 Maret 2012

EXAM!!!!

OMG!!!! ga kerasa udah bulan maret, ga kerasa aja bentar lagi ujian nasional. OK! beberapa minggu di bulan maret ini bakalan sibuk karena ujian yang ga henti2nya menghantui para siswa SMP :') yapsss! akhir-akhir ini kerasa banget yang namanya les dari hari senin-jumat gada bolongnya. sabtu minggu juga gabisa pergi karena ujian praktek dan ujian2 lainnya masih dijalani. OMG! kemungkinan muka gue sekarang kayak gini:

baru-baru ini gue ngelaksanain ujian praktek seni budaya, ya....ujian yang paling ditunggu2 sih sebenernya-_- karenan its all about dancing. idk why suddenly i'd love dancing wkwkwk karenan ini disuruh nari caca! ini seru sumpah kalian harus nyoba wakakak

he's my partner, ok he's so crazy i can't stop to rolling on the floor =D

cool! they're my group, i love them
ini adalah ujian praktek terseru! masih ada ujian praktek selanjutnya. ok i need refreshing, honestly. hari ini adalah hari terakhir gue refreshing karena hari seni dan hari2 selanjutnya gue bakal bertemu dengan soal2 yang bikin rambut gue keriting alami seperti bulu ketek gajah.

beberapa jam yang lalu gue, fira, alma abis berdebat tentang soal mtk. untuk menyelesaikannya kita mesti ketawa terbahak2. caranya adalah melakukan face in hole! here it is;)

ga usah ketawa! gue tau lo semua jijik kan?!

BISMILAHIRAHMANIRAHIM
SUKSES UJIAN NASIONAL 2012
TES SMA YANG DITUJU. AMIN
GOOD LUCK!!!

Rabu, 28 Desember 2011

bandung trip

welcome holiday! <3
setelah pembagian rapot tanggal 24desember kemarin gue holiday bareng temen-temen sekolah. kita liburan dari tanggal 26-28 desember 2011. seruuu bingit. kita pergi bertujuh. kita nginep dirumah neneknya galuh deket ciampelas.

kita pergi naik travel. woohoo! magic! travel isi 8 orang dan kita bertujuh, serasa travel milik kita bersama wakakak nyampe dibandung kita langsung kerumah neneknya galuh. malemnya kita searching for cogan:') okeee ini itu pas banget gue sama alma ngidam serabi notosuman gitu. terus kita beli di daerah ciwalk.

the most delicious food in the world :3
teruuuus kita makan di amigos (agak minggir got sedikit). makan nasi goreng ayam yang mirip pepper lunch gitu cara makannya wakakak

abis gitu kita ngamen disitu. ya........mungkin yang makan disitu muak dengan suara kita2 yang sedikit menggelegar-_- ngamen itu asik!

karena hari sudah larut kita pulang kerumah neneknya galuh dengan jalan kaki. pas sampe rumah bener-bener gelepar aja di lantai. capek gilakkk. untung bandung dingin.
sebelum tidur ada sesi curhat gitu wkwkwk dan jangan lupa gue pesta serabi notosuman yang paling enak sedunia ituuuu.

second day, kita jalan-jalan ke jalan riau-istana plaza-paris van java. di jalan riau kita jalan-jalan gitu ngeliat-liat baju terus makan batagor+es durian. nikmatnyaaah. di istana plaza kita nails polish gitu deh wkwk sok bingit-_-

habis dari istana plaza kita ke paris van java. main ice skate. dan disana banyak cowok gantengnyaaah <3<3

MU cafe. terus kita ke mu cafe. foto-foto, makan malem, nongkrongin cowok ganteng, karaoke. OMG! kita nyanyi bareng penyanyi cafe yang mirip darius banget wakakak

dan tiba tiba visty mimisan-_- wakakak akhirnya kita pulang. besoknya kita pulang ke jakarta naik travel yang sore. sebelum berangkat kita beli oleh2 dulu. dan 14.15, travel kita berangkat:') nice trip. thank you gurls.

by the way, i love my and alma's nails:D