Kamis, 21 Juni 2012

kecelakan pesawat foker

hi! and have a news
kalian pasti udh denger tentang kecelakaan pesawat yang jatoh ke pemukiman halim p.k kan?
tepatnya di komplek rajawali. tkp ga jauh dari sekolah gue.
waktu itu gue, galuh, dinda lagi main abis bagi rapot. kita pergi makan siang. pulang dari sana revy sms galuh katanya ada pesawat jatoh di halim. gue gapercaya donggg. ternyata beneran huahaha banyak bunyi sirine lewat depan rumah galuh gitu. dan kita langsung bergegas ke tkp. sampe di tkp yang keliatan asepnya doang yang ngebul. gue pengen bgt liat pesawatnya tapi kyknya gaboleh. jadi gue lia dari jarak terdekaa yang aman. asep sama abu dimana-mana. kalo gakuat mungkin bakal sesek, lebay ga sih? wakakakak pokoknya emang rame bgt. masuk halim susah, semua jalan di alihin, channel tv banyak. pesawat ini jatoh niban 8 rumah, salah satu rumah yang ditiban adalah rumah temen gue namanya aldhyt. kaget bgt denger kabarnya. gue cuma bisa bilang sabar, pasti dpt lebih kok dhyt. gue gatau gimana kabarnya aldhyt. gue blm ketemu. pokoknya god give them the right place who passed away and give them the petience. good bye:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar