Sabtu, 10 Maret 2012

EXAM!!!!


OMG!!!! ga kerasa udah bulan maret, ga kerasa aja bentar lagi ujian nasional. OK! beberapa minggu di bulan maret ini bakalan sibuk karena ujian yang ga henti2nya menghantui para siswa SMP :') yapsss! akhir-akhir ini kerasa banget yang namanya les dari hari senin-jumat gada bolongnya. sabtu minggu juga gabisa pergi karena ujian praktek dan ujian2 lainnya masih dijalani. OMG! kemungkinan muka gue sekarang kayak gini:




baru-baru ini gue ngelaksanain ujian praktek seni budaya, ya....ujian yang paling ditunggu2 sih sebenernya-_- karenan its all about dancing. idk why suddenly i'd love dancing wkwkwk karenan ini disuruh nari caca! ini seru sumpah kalian harus nyoba wakakak

he's my partner, ok he's so crazy i can't stop to rolling on the floor =D


cool! they're my group, i love them
ini adalah ujian praktek terseru! masih ada ujian praktek selanjutnya. ok i need refreshing, honestly. hari ini adalah hari terakhir gue refreshing karena hari seni dan hari2 selanjutnya gue bakal bertemu dengan soal2 yang bikin rambut gue keriting alami seperti bulu ketek gajah.

beberapa jam yang lalu gue, fira, alma abis berdebat tentang soal mtk. untuk menyelesaikannya kita mesti ketawa terbahak2. caranya adalah melakukan face in hole! here it is;)






ga usah ketawa! gue tau lo semua jijik kan?!

BISMILAHIRAHMANIRAHIM
SUKSES UJIAN NASIONAL 2012
TES SMA YANG DITUJU. AMIN
GOOD LUCK!!!





1 komentar: