Senin, 04 Juni 2012

TIDUNG!

alhamdulillah udah pengumuman kelulusan smp. dan alhamdulillah juga nilai gue cukup memuaskan dengan hasil sendiri tanpa nanya temen, kunci jawaban, dsb. ya ALLAH makasih banyakkkk :D semoga sma tujuan gue, mau nerima ya, amin yra. bismillahirahmanirahim


sebelum pengumuman tanggal 2juni kemaren, gue pergi ke pulau tidung bareng dinda, galuh, chika. seruuuu hahaha walaupun disana hujan dan ga terlalu bagus bawah airnya wkwkwk masih kerenan karjaw lahhh. tapi woles ajaaaa. kita liburan 3 hari 2 malam disana. makanannya juga enak dari travel gue wkwkwk


main watersport, seruuu abis wkwkwk

lompat dari jembatan cinta. gue 2 kali lompat, masya allah
gue stres njiiir. serem gila-_-

our private boat


snorkeling:D omg my face like hell

snor.......snorkeling day \:D/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar