Kamis, 30 Desember 2010

GARUDA TETAP DIDADAKU :*

piala aff sudah selesai teman teman :D dan indonesia tidak jadi juara :( sedikit kecewa sih emang tapi aku bangga kok, yang kita lakukan adalah yang terbaik untuk negara ini. kekalahan ini adalah kemenangan yang tertunda. we must go on and be better. 


terpukul sih emang kita kalah tapi kan ini terbaik. kita kalah DENGAN SANGAT TERHORMAT kita bermain sportif, kita tertib, kita saling menghormati dan lain lain. kita bangga punya timnas indonesia sudah bisa membanggakan indonesia dengan masuk final di piala aff2010 ini :) once again, we're already do the best for this country.


pada final leg1 yang diadakan dimalaysia kita kalah telak 3-0 tanpa balas, sedih sih ya :( score ini memperkecil harapan kita buat menang. supporter malaysia ada yang tidak sportif, mereka mengecoh pemain timnas indonesia  dengan cara menggunakan laser dan diarahkan kepada pemain indonesia. laser itu membuat konsentrasi pemain indonesia tertanggu. kiper kita markus mulai kesal karena sinar laser itu tak kunjung selesai. kami pun supporter indonesia mulai kesal dan menjadikan #malaysiacheatlaser trend topic di jejaring sosial twitter. pertandingan sempat diberhentikan, dan ternyata ada supporter malaysia menyalakan petasan--->tidak punya etika ;p pertandingan dimulai kembali dan kita kalah 3-0 saat itu.


karna masih kesal dengan perbuatan supporter malaysia, keesokan harinya #malaysiacheatlaser pun masih menjadi trend topic pertama. kita kalah tapi kita sportif #loveindonesia . indonesia emang hebat! #garudafightsback #loveindonesia , gbk, otw, gbk, dll itupun menjadi trendtopic di twitter dalam satu hari! waaah hebatnya indonesia.


final leg2 diadakan di gelora bung karno. aku mau minta maaf sama semua pemain timnas, kali ini aku gabisa nonton langsung karna aku gaboleh sama mama takut ricuh-_- tapi aku nonton bareng sama anak anak satu komplekku loh haha sama tedu tayyongsku tercintah. indonesia menang kali ini tapi tidak juara. kita menang 2-1, tapi score ini tidak dapat membawa kita menjadi pemenang. beberapa kali peluang kita untuk gol tapi selalu gagal! we must learn to contration and for all. konsentrasi itu penting dan sebelum bertanding lepaskan beban masalah .  gol pertama diberikan om nasuha dan om ridwan mereka penyelamat memang. tapi pertandingan kemaren aku kurang suka sama permainan om el loco entah kenapa loh. semenjak babak kedua dan kita belum bisa mencetak gol, aku sempat menulis di akun twitterku "AKU BUKAN ORANG INDONESIA SEBELUM ADA YANG MEMBERI GOAL" dan tidak lama setelah aku menulis itu langsung gol pertama dari om nas. aku nulis lagi di akun ku "goooool om nas!!!!! gua orang indonesia sekarang coy hahaha" --_-- aku tau emang ini gila. dan sempat juga om firman diberikan kesempatan tendangan penalty karena pemain malaysia ada yang terkena pelanggaran hands ball wuhuuu tapi sayangnya om firman gagal. tapi gapapa emang ini belom kesempatan.


irfan bachdim digantikan oleh bambang pamungkas. what a crazy boy, he's crying hahaha aku tau, kita semua sedih emang tapi ini yang terjadi. yang terjadi yang harus dibanggakan! jangan pernah menyerah untuk belajar dari kekalahan. jangan malu belajar dari kekalahan. memang mungkin ini bkan rezeki kita.


tapi kapten kita OM FIRMAN UTINA dapet gelar PEMAIN TERBAIK waaaah hebatnya bapak satu ini hehe


udah yaaa aku udh ngantuk :D aku masih tetap cinta INDONESIA cintaku gapernah putus buat negara ini. i proud to be indonesian. we can make games to be fair play, no laser no fireworks.


GARUDA TETAP DIDADAKU, INDONESIA SELALU DIHATI
#LOVEINDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar