Senin, 18 Januari 2010

menceritakan tokoh idola -___-

ahaha hari ini gue seneng, lega, sakit banget gara gara pelajaran bahasa indonesia yang ku cintai ♥♥ wkwk -___-


pelajaran TIK selaesai 2 jam pelajaran. 2 jam pelajaran kemudian pelajaran bahasa indonesia. sekarang menceritakan tokoh idola. gue nyeritain EMIR MAHIRA SALIM hahahahaha -____-
siapa yang maju pertama dapet nilai tinggi tapi gue masih malu. yaudah gue maju ke berapa gitu hehe trus gue ketawa tawa ngakak tak tertahankan sampe bu dj ikutan ngakak wkwkwk ada deh 15menitan gue ketawa ga berenti berenti wkwwkwkwkw trus kan yaudah gue ceritain semua yang ada di lubuk hati gue yang paling dalam gue bilang gue punya koleksi garuda didadaku trus liko bilang gue punya dvd originalnya gue sambung lagi masih lengkap dengan struk segel kantong plastik dan semuanya masih bagus hahaha


lanjut gue cerita banyak banget tentang emir gue bilang alasan gue suka sama emir, emirnya ganteng guenya cantik haha -,- trus gue disuruh ngikutin dialognya emir di film gdd yaudah gue ikutin yang dia lagi dikuburan trus gue bilang gue udahketemuemir dua kali yang pertama di convention hall istora senayan dan kedua di MnG di citos haha langsung semua badan gue keringetan trus hati gue kesenengan akhir akhirnya gue ngomong mau tau lebih jelasnya lagi klik winlodylo.blogspot.com bu dj nanya itu apaan ? trus gue jawab itu blog pribadi saya bu pada nanya deh webnya apaan ?! haaaa -___-


maaf semaaf maafnya gue sedikit ga nyambung mungkin hem -__- haaaa 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar